PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanah dan Pupuk

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanah dan Pupuk

BSIP BERKARYA: Perkuat SDM, 10 Pegawai BPSI Tanah dan Pupuk Ikuti Pelantikan Jabatan Fungsional




 
Selasa, 9 Januari 2024 telah dilakukan pelantikan Pejabat Fungsional (Jafung) Lingkup Badan Standardisasi Instrumen Pertanian. Pelantikan dilakukan oleh Kepala BSIP Kementerian Pertanian Dr. Ir. Fadjri Djufri, MSi yang dilaksanakan secara daring dan luring di BSIP Kementerian Pertanian Jakarta.

Dalam arahannya Dr. Ir. Fadjri Djufri, MSi, menyampaikan 104 SDM lingkup BSIP yang dilantik hari ini yang memiliki kompetensi, dedikasi, dan loyalitas terhadap instansi, pimpinan dan organisasi. Jafung adalah ujung tombak setiap organisasi , performa BSIP kedepannya ’Kita Pasti Lebih Baik”. Mindset yang harus dibangun saat ini adalah BSIP dengan tagline standard, servies dan globalolization. Pelayanan publik dengan stakeholder ramah dan harmonis.
Pelantikan ini merupakan amanah yang menandakan babak baru bagi karir sebagai ASN untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara. Lebih lanjut disampaikan tujuan pengangkatan ke dalam jabatan fungsional sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir sebagai ASN dan sebagai ASN harus siap ditugaskan dimanapun yang akan membawa Pertanian Cemerlang, Indonesia Gemilang. (ELS, AFS, M.Is, Mtm).