PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanah dan Pupuk

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanah dan Pupuk

BSIP BERKARYA: HADIRNYA BPSI TANAH DAN PUPUK PADA ACARA WORKSHOP VERIFIKASI DAN REVIU ATAS LAPORAN KEUANGAN SERTA LAPORAN BMN LINGKUP BADAN STANDARDISASI INSTRUMEN PERTANIAN TAHUN 2023




BSIP BERKARYA: HADIRNYA BPSI TANAH DAN PUPUK  PADA ACARA WORKSHOP VERIFIKASI DAN REVIU ATAS LAPORAN KEUANGAN SERTA LAPORAN BMN LINGKUP BADAN STANDARDISASI INSTRUMEN PERTANIAN TAHUN 2023

Acara Workshop verifikasi, reviu atas laporan keuangan serta laporan BMN lingkup Badan Standar Instrumen Pertanian tahun 2023 telah dilaksanakan pada penghujung Januari 2023 tepatnya tanggal 22 – 25 Januari 2024 bertempat di Auditorium Ir. Sadikin Sumintawikarta Bogor. Acara ini diikuti oleh 258 peserta terdiri dari Kabag dan Kasub TU, Tim Keuangan dan Tim BMN dari masing-masing Satker.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris BSIP Dr. Ir. Haris Syahbuddin, DEA. Dalam sambutannya Haris menyampaikan kepada semua pegawai agar mentaati peraturan displin serta harus berlari lebih cepat dan satu langkah dalam memberikan pelayanan untuk menuju lembaga yang memiliki orientasi terhadap pelayanan. Layanan terus dilakukan dengan sebaik mungkin dimulai dengan cara menyebar senyuman, saling tegur sapa dan lain-lain. Sesba juga menyampaikan bahwa Kabag dan Kasub TU adalah partner Kepala Satker dalam menjalankan tugasnya, bukan hanya mengurusi kerumahtanggaan saja. Layanan keuangan harus benar-benar diperhatikan mengikuti peraturan yang berlaku.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini diisi dengan proses Verifikasi dan Reviu oleh Tim SAI BSIP dan Itjen. Pada acara tersebut BPSI Tanah dan Pupuk turut hadir Kasubag TU Elsanti,SP , Petugas GLP, Petugas BMN dan Persediaan. (Els, AFS, M.Is, Mtm).